Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wahai Rakyat Mesir: Jadikan Revolusi Kalian Berdasarkan Islam dan Untuk Menerapkan Hukum-hukumnya, atau Tidak Sama Sekali


Maktab I’lami
Hizbut Tahrir Mesir
Nomor: 01/1438 H.
Jum’at, 6 Muharram 1438 H./ 7 Oktober 2016 M.
Press Release:
Wahai Rakyat Mesir: Jadikan Revolusi Kalian Berdasarkan Islam dan Untuk Menerapkan Hukum-Hukumnya, atau Tidak Sama Sekali
Mengingat kenyataan yang tengah dialami dan menimpa rakyat Mesir (al-Kinānah) saat ini, yaitu kesengsaraan sistematis yang disponsori oleh rezim penguasa, juga setelah semua darah yang telah dan akan mengalir, serta pemiskinan dan penjarahan yang masih menghantui kehidupan rakyat Mesir yang membuatnya begitu susah merajut asa untuk mempertahankan hidup; juga mengingat penderitaan dan penindasan yang tidak dapat dijelaskan dan digambarkan dengan kata-kata, maka rakyat Mesir (al-Kinānah) membutuhkan sebuah revolusi baru yang akan memperbaiki langkahnya ke depan, namun bukan revolusi terhadap Islam dan kesuciannya seperti yang diserukan oleh pemimpin rezim, melainkan harus berupa revolusi yang berlandaskan Islam dan untuk menerapkan hukum-hukumnya dalam realita dan praktek kehidupan rakyat Mesir, untuk menjamin martabat, kebebasan dan kemakmurannya, serta menjamin kelangsungan hidup kemanusiaannya, dimana dengannya Allah telah memuliakan mereka; janganlah memperlakukan militer seperti binatang ternak di kandang para antek, semoga dengan revolusi ini Allah memuliakan kalian!
Wahai rakyat Mesir! Tekad kalian untuk melakukan revolusi tidak bisa dihindari, dan itu pasti terjadi dengan izin Allah. Akan tetapi, agar revolusi kalian ini berhasil, berbuah dan bisa dipanen, maka harus revolusi itu mengemban Islam sebagai proyek dan cara hidup, serta menuntut diterapkannya sistem Islam berupa Khilafah ‘ala minhājin nubuwah dengan semua ketentuan dan hukum-hukum yang diperlukannya guna menjamin keadilan pemimpin terhadap rakyat, serta menjamin hak-hak umat. Ingat, hanya dengan ini saja, revolusi kalian akan menjadi benar, dan tidak menjadi berantakan seperti yang dibicarakan surat kabar Al-Ahrām tentang seruan (gerakan 6 April) maupun seruan Ikhwan yang menyerukan kembalinya legitimasi atas dasar demokrasi yang rusak, dan yang menginginkan kita semua binasa.
Kami Hizbut Tahrir Wilayah Mesir menyampaikan nasihat kepada kalian agar revolusi tidak lagi menumpahkan darah baru dari darah rakyat Mesir dengan sia-sia, dan darah yang tumpah aga manfaatnya. Jika revolusi kalian tidak memiliki tujuan yang besar, dan langkah-langkah penting untuk mewujudkannya, maka revolusi kalian tidak ada gunanya, sebab Barat akan mencurinya kembali seperti sebelumnya. Untuk itu, tentukan tujuan kalian dan kuatkan dari sekarang. Jadikan revolusi itu jalan bagi kalian, juga bagi akidah dan agama kalian yang akan mewujudkan keamanan kalian; dan jadikan tujuan kalian terbesar adalah melanjutkan cara hidup Islam melalui tegaknya Khilafah ‘ala minhājin nubuwah. Berikut langkah-langkah penting yang akan mewujudkannya, dan juga mewujudkan keadilan, kemuliaan dan kenyamanan hidup yang kalian cita-citakan:
  1. Mencabut sistem kapitalis yang berkuasa dari akarnya dengan segala bentuknya, baik corong, simbol dan tokoh-tokohnya.
  2. Melepaskan ketergantungan kepada kaum kafir Barat, terutama Amerika dengan segala bentuk dan manifestasinya.
  3. Menegakkan Khilafah ‘ala minhājin nubuwah di atas puing-puing reruntuhan sistem yang menyedihkan dan busuk ini.
Hanya dengan ini saja, kalian akan menjamin kemuliaan, keamanan, ketentraman dan kenyamanan hidup kalian di dunia yang dihasilkan dari keadilan penerapan Islam, dan di akhirat akan mendapatkan surga yang luasnya seluas langit dan bumi, serta ridha Allah Yang Maha Agung. Untuk itu singsingkan lengan baju kalian, sebab ini perkara besar bukan hal kecil dan remeh, serta tetesan besar antara kemuliaan dan kebesaran yang kalian nantikan dalam negara Khilafah ‘ala minhājin nubuwah, antara pelecehan dan penghinaan yang menimpa kalian saat ini di bawah rezim antek dan boneka. Untuk itu, bersegeralah kalian menegakkan Khilafah, semoga Allah menegakkannya untuk kalian dan melalui kalian, sehingga kalian memperoleh kebahagiaan di dunia dan kemuliaan di akhirat.

Kantor Media Hizbut Tahrir Wilayah Mesir

Post a Comment for "Wahai Rakyat Mesir: Jadikan Revolusi Kalian Berdasarkan Islam dan Untuk Menerapkan Hukum-hukumnya, atau Tidak Sama Sekali"